,
/*--------------carousel 2 end--------------*/ /*--------------carousel 2 end--------------*/

Welcome Our Valuable Readers !

Hi there, thanks million for coming. We truly appreciate your visit whatever your reason to go here. These blogs are created for some purposes, but most important of all is to sharing and learning about everything interesting, special also useful in this amazing world. We dont mean to

Hai sahabat semua, terimakasih sudah datang berkunjung. Rangkaian Blog ini dibuat untuk berbagi dan belajar tentang segala yang menarik, spesial dan berguna di dunia yang mengagumkan ini. Saya masih terlalu bodoh untuk dibilang guru atau master, tapi saya yakin dengan berbagi ilmu dan cerita yang saya miliki, maka hidup saya akan semakin indah.
**************************************************************************************************

Daftar Detektor Emas Terbaik / List of Best Gold Detector

moneygolddiamond - Banyak yang bertanya ke saya, merk apa sih yang menjadi detektor emas terbaik ? ( best gold detector ). Berikut ini saya daftar/urut contoh atau model dari detektor-detektor emas terbaik yang beredar di pasar(best gold detector available on market ) dalam hal kemampuan deteksi nugget / butiran emas. Berurut dari atas ke bawah. Yang mendasari perbedaan adalah berbagai spesifikasinya yang bisa anda lihat di Jidosha.blogspot.com. keterangan lebih lanjut silahkan klik gambarnya

Daftar Detektor emas terbaik / List of Best Gold Detector


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Written / Post by : Mas Buddy
Labels/Categories : Peralatan Detektor  Emas, Peralatan Pendeteksi Emas, Gold Detector

38 comments:

Anonymous said...

Dimana saya bisa dapatkan alat detector emas ini..?

SARANG BURUNG SRITI said...

saya mau membeli detektor, belinya dimana dan harganya berapa? hub hpku 085755888898

wahyudin said...

dimana bisa dapatkan detektor emasnya and berapa harganya ?

Anonymous said...

untuk detektor teknologi pulse induction terbaik yang paling ekonomis, buatan whites electronics silahkan cek disini http://www.kaskus.co.id/post/509a70092675b42e1b000170#post509a70092675b42e1b000170

KANTOR URUSAN AGAMA said...

saya butuh detektor MD 5008. gimana caranya ???

detik100 said...

Kami menjual alat pendeteksi emas MD 5008
Harga promo Rp 4.000.000

Silahkan hubungi: 081510964064
web: www.avimediatech.com

Anonymous said...

alamat jakarta dimana pak.

wahyu (gold detectorist) said...

untuk berburu emas (khususnya nugget) saran sy cari detektor yg menggunakan teknologi PI (Pulse Induction) karena detektor tersebut sangat sensitif dan mempunyai tingkat kedalaman yang lebih daripada detektor VLF, khususnya dalam kondisi tanah yang sangat termineralisasi. jg fitur Ground Balance yang bs diandalkan utk setiap kondisi tanah. anda bisa pilih produk dari Minelab dr australia (GPX 5000, 4500, 4000, 3500, 3000, atau GP Extreme) atau White’s dari USA (TDI, TDI PRO, TDI SL). Minelab mgkn cukup mahal, tp white’s cukup terjangkau dan tdk kalah hebat dlm kinerjanya.

Anonymous said...

Wah, harganya mahal semua, rata2 di atas 3000dollar, bagaimana dengan X-Terra 705 goldpack? apakah cukup handal? krn saya lihat di beberapa blog bilang alat ini kurang ok, apakah benar?

Anonymous said...

Apakah MD5008 yg buatan china cukup bagus untuk emas?

gold hunter said...

utk x-terra 705 dr minelab australia sbnrnya ckup lumayan, tergantung tujuan penggunaannya utk apa. klo hny utk cari koin/perhiasan di daerah kota spt taman, lapangan, dll, mgkn bs diandalkan, tp klo utk cari emas nugget ukuran kecil, terutama di daerah yg kondisi tanahnya sgt termineralisasi mgkn agak berat krn bbrp fitur dan teknologi yg kurang mendukung, salah satunya : x-terra 705 menggunakan teknologi VLF, yg di kondisi tanah normal mgkn bs bekerja maksimal untuk mencari emas nugget ukuran kecil dgn kedalaman yg tdk terlalu. sdgkan utk daerah tambang atau daerah dengan kondisi tanah yg tinggi mineralisasi, saran sy gunakan detektor berteknologi PI (pulse induction) karena mempunyai fitur keseimbangan tanah yg bagus, sensitifitas dan kedalaman yg tentunya jg lebih drpd detektor VLF. contoh detektor PI yg bagus dgn harga standar : TDI dari white's electronics USA. yg lbh mahal lg : seri GPX dari minelab australia.
kalo MD5008 buatan china, saran sy mending tdk usah anda beli, drpd kecewa nntinya. mending uangnya dikumpulkan dulu smp cukup beli detektor yg lbh profesional (detektor produk USA atau Australia, tergantung tujuan penggunaannya, juga daya beli anda)

wahyu (gold detectorist/treasures hunter) said...

tambahan : perlu diingat juga... selain dari mesin detektor itu sendiri, search coil (kumparan pencari yg biasanya berbentuk bulat, lonjong, kotak, dll, yg berada di bawah tangkai detektor) juga sgt mempengaruhi kinerja sebuah detektor, dlm hal ini yaitu ukuran, bentuk, bahan, dan cara pembuatan/perakitan koil. yg tentunya jg didasarkan utk apa tujuan penggunaan detektor tsb.

Unknown said...

wah, boleh juga nih, banyak yang mulai tertarik soal metal detektor, kalo boleh saya juga mau ikutan kasih saran buat rekan-rekan yang mau coba menjadi seorang metal detektorist, saya pribadi sdh menekuni hobby ini sejak 6 tahun lalu, saat ini saya telah memiliki bbrpa persenjataan metal detektor (ie:Bounty Hunter,Garrett AT Pro, Garrett Infinium, JeoTech, Fisher Gemini, Fisher Goldbug Pro dan Minelabs 5000) pekerjaan ini sudah menjadi pekerjaan tetap saya sebagai seorang prospektor tambang emas, tetapi hobby utk berburu harta karun atau harta terpendam kadang-kadang masih saya lakukan, sekarang saya menggunakan metal detektor garret AT-Pro dan Garrett Infinium guna mendeteksi emas di area perairan (sungai, danau, rawa dan laut), hobby ini selain menjanjikan keuntungan dapat juga menjadi sarana olah raga yang seru, belum lagi wisata ke daerah-daerah yang masih alami, jauh dari sumpeknya kota besar.
Saran saya untuk rekan-rekan yang mau membeli metal detektor adalah : sesuaikan dahulu dengan kebutuhan anda, apakah anda seorang penambang emas atau pemburu harta karun, atau kedua-duanya, kemudian..sebaiknya anda menggunakan metal detektor yang sederhana sebagai permulaan, seperti garrett ACE 250 atau Bounty Hunter Platinum, yang tidak terlalu rumit kalibrasi penggunaannya, kalau anda belum pernah menggunakan metal detektor, jangan sekali-kali anda membeli detektor yang canggih dan mahal, seperti MineLab GPX 4000,4500,4800 dan 5000, dijamin anda akan pusing tujuh keliling menggunakannya, seperti kata pepetah, alat yg paling canggih sekalipun tidak akan berguna di tangan orang yang tidak tahu menggunakannya..saya pribadi butuh waktu 2 tahun untuk memahami MineLab GPX 5000, setelah saya membelinya thn 2011, mumet bin stress.
setelah anda memahami apa itu metal detektor, segala spek tehnis serta prakteknya, baru kemudian anda boleh mencoba ke jenis yang lebih canggih.
Kenyataannya, banyak orang yang mengira baha metal detektor emas itu adalah alat ajaib yang jika digunakan di lokasi kerja, maka anda akan langsung mendapatkan emas, itu SALAH BESAR..metal detektor itu bukan tongkat sihir ajaib, yang dapat mengarahkan anda pada emas atau harta karun, alat tersebut hanya alat bantu deteksi, kitalah yang mengarahkannya, metal detektor tersebut hanya bertugas menggantikan mata dan telinga kita untuk mengetahui situasi di bawah tanah, tetapi dengan keterbatasan tertentu.
untuk mencari emas saran saya gunakan metal detektor dengan sistem deteksi VHF, walaupun umumnya dgn VLF jg sdh cukup efektif, tetapi emas lebih sensitif dgn sistem VHF, untuk pencarian yang lebih dalam gunakan metal detektor sistem deteksi PI (Pulse Induksi) sistem ini lebih mahal dari VLF dan VHF, penggunaanya jg lbh rumit, soalnya tekhnologi ini biasa dipakai pada radar pesawat tempur, sistem ini juga mampu untuk menembus batuan padat seperti granit dan kuarsa, juga mampu menghilangkan gangguan dari batuan besi dan tanah dgn kondisi mineral tinggi, hal ini bisa sangat mengganggu sinyal deteksi anda.
Selain sistem deteksi VLF,VHF,dan PI ada banyak lg sistem deteksi yg digunakan, seperti sistem gauss, tetapi hanya VLF dan PI yg umum digunakan.
Jadi, pada dasarnya gunakanlah metal detektor yang sesuai dengan kemampuan anda dan kebutuhan anda, jangan sampai anda rugi dan kecewa setelah anda memilikinya, kebanyakan pemilik metal detektor kecewa setelah menggunakan metal detektor yg dibelinya, akhirnya alat tersebut dijual kembali atau disimpan dan tidak pernah digunakan lagi.
Saran saya juga, jangan terlalu cepat percaya dengan iklan produk, mayoritas penjual tidak pernah menggunakan alatnya langsung di lapangan, umumya mereka hanya hebat soal teori, sementara kitalah yang merasakan langsung kegunaannya di lokasi kerja, jadi, banyaklah bertukar pikiran kepada orang-orang yang sering menggunakan metal detektor langsung di area kerja.
cukup sekian saran saya, jika ada yang berminat untuk bertukar pikiran dan sharing pengalaman atau lokasi, silahkan E-Mail saya di sumatragoldhunters@gmail.com..terimakasih.

Unknown said...

detector yang murah dan bagus yang bisa nyari emas di bawah tanah kira-kira ada gk ya.

Unknown said...

Ada pak punya saya mau saya jual baru beli type md 5008.karena kesibukan saya...ga sempat...hun saja hp 081932860667 Harga 4.5 juta masi baru ada dus nya

Unknown said...

Bapak kasmir

Admin said...

Kami menyediakan GPS Tracker Mobil, Motor berkualitas dengan harga murah Tersedia juga paket untuk reseller dengan harga yang kompetitif produk kami dari eropa http://jual-gpstracker.com/

Unknown said...

Perkenalkan ,saya adalah seorang perakit,penemu,metal detector nugget terbaru,dengan system Pulse Inducsi ( PI ),saya memulai atau merakit detector dari thn 2011,rakitan pertama saya mulai dari system VHF dan VLF,setelah itu baru beralih ke PI,perbedaan yang sangat menjolok adalah dari catu daya,VHF dan VLF menggunakan baterai kecil amper kecil, sementara PI nmenggunakan accu dengan voltase 12 v / 5 ah .dan disini sangat jelas sekali berbeda, pada dasarnya yang terbaik untuk mencari emas itu adalah system Pulse Induksi ( PI ).
Penemuan rakitan saya terbaru saya namakan MY 99 .
menggunakan coil 8inc,4inc,2inc.
eletronica scematic mempergunakan system PI,paket pres ukuran 4x4cm terkecil didunia.
sensitifitas 8inc=100cm. 4inc=50cm. 2inc=25cm.
frequenci 21hz.
baterai accu kering 12v/5ah.ketahanan hidup on 48 jam.
MY 99 PI adalah rakitan yang terbaik yang selama saya menciptakan detector gold.
produksi sementara adalah terbatas 100 unit,dikarenakan dibuat secara manual menggunakan piber,electronika AS.CN.IN.harga terjangkau rp 11 juta.
demikian dari saya DARISMAN SIKUMBANG. kontak 085321028888/085364362636.

thedore69 said...

Good luck mr.uda sikumbang,anda seharusnya kepala bppt (yg ada yg ogut tau ,hanya mulut2 mereka dan anak isterinyamereka yg disuapin makan uang negara tak ada gunanya bppt,bubarkan saja mbah jokowi),mending uda sikumbang berani produkkan sesuatu bagi rakyat yg mmbutuhkan.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Harga nett nya brp om darisman.jgn mahal2 lah..sy di jakarta..slm knal

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Ok jgn lama2 om sy udh ga sbr mau icip2

Anonymous said...

saya mau tanya berapa harganya detektor gpz7000...???

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Imformasi bagi yang mau memakai MD 99 PI Mandes Detectors.

spikasi,;
1 unit radio box md 99 pulse induction dan baterai aki.
2 unit coil deteksi, 1,5 inchi,.dan 4 inchi diameter pendeteksi.
2 unit detectors L roud ,penentu titik emas,kedalaman tanpa batas.
2 hari pelatihan pemakaian MD 99 PI,untuk pemahaman cara manual MD 99 PI.
dilapangan lokasi seputaran Bintan Kepri.
ini sangat penting karena banyak diantara pemakai detektor produk lain sangat ribet dalam penggunaannya,,maka dari itu untuk penggunaan pendeteksian butiran emas dan menentukan arah urat emas.
semoga keterangan ini bisa mengatasi masaalah.

Unknown said...

Saya px lokasi tepatx didaerah masa mba luwu utara prov.sulsel kebetulan didaerah saya tersebut pernah terjadi peradaban..sudah banyak barang antik yang didapat dri dalm tanah yg harga milyaran cm dengan bantuan sebatang besi ukuran 2 meter..saya masih penasaran sama cerita sesepuh di kampung saya ini katanya ada peti yg berisi emas n jg berlian tpi sampai saat ini blm ada yg tau dimana keberadaan..
Kalau ada yg mau bantu cari pakai detektor emasx hubungi saja sya di nomor 085240395427 kita ke lokasi untuk deteksi barang tersebut.

Unknown said...

Saya mau jual punya saya garret ace 250 , masih baru jarang dipake.. harga 5,5 j hub. 082187891190

Unknown said...

Saya mau jual detector saya garret ace 250, masih baru dan lengkap dan masih garansi satu tahun .. harga 5,5 jt. Hub . 082187891190

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

Da darisman ikut ambo menambang jd crew

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Pendeteksi Metal AU- MD99PI tipe MPI( manual prototip Induksi ).

Unknown said...

DETECTORS TERBAIK ADALAH MANDES DETECTORS TIPE MD99PI.

Convert Your Currencies Here


Komentar Terbaru

Related Posts with Thumbnails

Or This Link

<a href="http://moneygolddiamond.com">Moneygolddiamond - A blog about everything popular and useful relate to Money(currency, finance,funding,etc), Precious Metal (gold,commodity,etc), Precious Stones (diamond,jewelry,etc)</a>

Or This RSS feed URL (xml)


http://feeds.feedburner.com/BanknoteGoldDiamond?format=xml>

SMS GRATIS Silahkan kirim SMS anda gratis...

My BlogCatalog BlogRank free counters Business Protected by Copyscape Online Copyright Checker

sstt...but copy articles with link inside to this moneygolddiamond.com blog is permitted...

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP