,
/*--------------carousel 2 end--------------*/ /*--------------carousel 2 end--------------*/

Welcome Our Valuable Readers !

Hi there, thanks million for coming. We truly appreciate your visit whatever your reason to go here. These blogs are created for some purposes, but most important of all is to sharing and learning about everything interesting, special also useful in this amazing world. We dont mean to

Hai sahabat semua, terimakasih sudah datang berkunjung. Rangkaian Blog ini dibuat untuk berbagi dan belajar tentang segala yang menarik, spesial dan berguna di dunia yang mengagumkan ini. Saya masih terlalu bodoh untuk dibilang guru atau master, tapi saya yakin dengan berbagi ilmu dan cerita yang saya miliki, maka hidup saya akan semakin indah.
**************************************************************************************************

Mari Kita Mendalami Dan Memperkaya "The Secret"

Written / Post by : Mas Buddy
Labels/Categories : Mengkaji Semesta Diri

moneygolddiamond -

Saat saya selesai pertama kali membaca buku yang fenomenal dan padat makna ini,saya juga memilik sebuah pertanyaan yang juga dimiliki oleh penulis buku ini,"Mengapa tidak setiap orang mengetahui Rahasia yang menjadi karunia terbesar ini ?, akhirnya saya berkesimpulan untuk ikut dalam menyebarkan point point dalam The Secret dari sudut pandang dan versi saya, dimulai dari blog ini. Kenapa dari blog ini ? karena bagi saya judul blog ini juga sarat makna, Ya ....moneygolddiamond terdiri dari 3 suku kata yang bermakna lahiriah sekaligus batiniah, artinya :



Money artinya uang dalam bentuk lahiriah dan dalam bentuk batiniah artinya nilai-nilai yang terukur.

Gold artinya logam yang sangat berharga dari sisi lahiriah dan dari sisi batiniah artinya kebajikan, keluhuran, kedudukan mulia, dan seterusnya.

Diamond artinya batu alam yang sangat berharga dan relatif abadi karena berbagai kualitasnya yang unggul dan dari sisi batiniah artinya intisari dari jiwa yang bersinar indah sekaligus tak lekang oleh waktu alias abadi.


Jujur saja, saat saya membaca The Secret ini saya juga sedang dalam tingkat putus asa yang lumayan berat buat saya, dari seorang yang berhasil dan berstatus menjadi orang yang tak punya harta dan berstatus sedang membangun bisnis yang baru dan belum bisa apa-apa, Alhamdulilah dengan bantuan berbagai pihak dan dengan membaca buku The Seret ini, saya jadi lebih tertata dan yakin dengan kesuksesan usaha-usaha yang saya lakukan.

Sebagaimana sang pengarang, yang jika “tidak sengaja” menekan mata rantai (link) yang salah ketika menelusuri Internet, lalu akan dijuruskan ke potongan informasi yang sangat penting tanpa dia duga sebelumnya, begitupun yang saya alami dalam perjalanan ruhani saya, sering saya merasakan sesuatu yang mungkin dalam bahasa saya, saya sebut sebagai " bimbingan Tuhan". Baik itu saat saya mencari informasi2 di internet maupun saat saya berkomunikasi dengan berbagai pihak untuk menggali lebih jauh tentang penerapan intisari The Secret versi AlFatihah yang saya tulis ini.

Pembahasan mengenai penerapan Al Fatihah untuk berbagai keperluan sudah terlalu banyak beredar di seluruh Dunia Islam. Dan sebagaimana The Secret, rahasia Al Fatihah ini juga telah digunakan untuk mendapatkan segala hal—mulai dari penyembuhan sampai mendapat berbagai macam kekayaan alam semesta.

Salah satu ajaran yang akan di bahas adalah kenapa kita harus bersyukur dan kaitannya dengan segala yang ingin kita capai di dunia ini. Saya sudah melakukannya, dan saya membuat halaman khusus rasa syukur yang saya harapkan menjadi tempat/page untuk menumpahkan rasa syukur sahabat semuanya bersama saya, link nya akan saya taruh di akhir halaman ini.

Jika memang isi dari The Secret sudah banyak mengilhami berbagai macam orang di belahan barat sana, mengapa kita tidak menggalinya dan menemukan intisarinya ? bukankah dengan demikian kita akan memperkaya diri kita sendiri dengan intisari The Secret yang sudah banyak membuat keajaiban di dunia barat ? saya pribadi berusaha merendah, seandainya teknologi saja kita banyak belajar dari dunia barat berarti dalam hal olah batin dari akal pikiran seharusnya kita maklum kalau mereka juga jago. Mudah-mudahan setelah anda mendapat initisari Money Gold Diamond dari The Secret versi tulisan saya, anda terilhami dengan ikut memperkaya tulisan di blog ini dengan menyampaikan pengalaman pribadi anda, dan sekaligus (minimal) anda ikut menyampaikan kebajikan-kebajikan yang terkandung di dalam tulisan ini, demi kemajuan dan kejayaan bersama kita semua. Amin.

Halaman berikutnya adalah Hukum tarik menarik The Secret versi Al Fatihah



0 comments:

Convert Your Currencies Here


Komentar Terbaru

Related Posts with Thumbnails

Or This Link

<a href="http://moneygolddiamond.com">Moneygolddiamond - A blog about everything popular and useful relate to Money(currency, finance,funding,etc), Precious Metal (gold,commodity,etc), Precious Stones (diamond,jewelry,etc)</a>

Or This RSS feed URL (xml)


http://feeds.feedburner.com/BanknoteGoldDiamond?format=xml>

SMS GRATIS Silahkan kirim SMS anda gratis...

My BlogCatalog BlogRank free counters Business Protected by Copyscape Online Copyright Checker

sstt...but copy articles with link inside to this moneygolddiamond.com blog is permitted...

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP