,
/*--------------carousel 2 end--------------*/ /*--------------carousel 2 end--------------*/

Welcome Our Valuable Readers !

Hi there, thanks million for coming. We truly appreciate your visit whatever your reason to go here. These blogs are created for some purposes, but most important of all is to sharing and learning about everything interesting, special also useful in this amazing world. We dont mean to

Hai sahabat semua, terimakasih sudah datang berkunjung. Rangkaian Blog ini dibuat untuk berbagi dan belajar tentang segala yang menarik, spesial dan berguna di dunia yang mengagumkan ini. Saya masih terlalu bodoh untuk dibilang guru atau master, tapi saya yakin dengan berbagi ilmu dan cerita yang saya miliki, maka hidup saya akan semakin indah.
**************************************************************************************************

Cara Lengkap, Oke Dan Cepat Dalam Membuat Artikel / Konten Dari Copy Paste

moneygolddiamond - Artikel ini mungkin membantu anda, atau minimal menyegarkan ingatan anda mengenai cara meng-copy paste yang " baik dan benar ". Saya sharing sekaligus buat pembelajaran diri saya pribadi, bukannya saya mengaku-ngaku seorang profesional, karena Karon Thackston seorang professional "copy paste" writer telah memberikan 3 tips penting untuk bagaimana membuat artikel copy paste yang lebih baik, dan lebih cepat. Sangat membantu jika anda merasa sulit untuk menghasilkan artikel salinan untuk situs Anda.

Kebanyakan orang berpikir menulis dan membuat konten dengan menyalin ulang (copy paste) sebuah artikel yang baik itu sulit. Jika hal ini Anda bandingkan dengan cara yang dilakukan rata-rata orang dalam hal copy paste, maka Anda akan menemukan hal itu benar adanya ! Copywriter profesional, bagaimanapun, telah belajar satu atau dua trik selama bertahun-tahun sehingga tahu tentang bagaimana memotong waktu menulis mereka sekaligus mendapatkan hasil yang lebih baik.


Cara pintas muncul dalam bentuk ... perencanaan penulisan. Hal ini benar-benar adalah langkah yang paling penting dan langkah dimana Anda dapat menghemat sebagian besar waktu anda. Awalnya, saya sebagai pemilik blog dan para pemilik website serta copywriter amatir biasanya berpikir tentang apa yang ingin mereka katakan, bukan apa yang pembaca/pelanggan mereka ingin mendengar. Mereka justru mendorong informasi keluar dari artikel tersebut bukannya menggiring pemahaman orang ke rincian ke dalam artikel tersebut. Hasil copy paste nya biasanya memusatkan perhatian kepada apa yang mereka berusaha dapatkan dari pelanggan mereka, bukannya melakukan apa yang pelanggan inginkan.

Perencanaan adalah kerjaan yang hanya mengambil sedikit waktu anda. saat itu Anda memasukkan apa yang penulis copywriter professional sebut "tahap pra-menulis." Ini sama dengan seorang atlet yang melakukan peregangan sebelum permainan, atau penyanyi yang melakukan latihan vokal sebelum konser, atau seorang dokter yang meninjau file pasien sebelum operasi. Karena pada saat persiapan ini, adalah saat yang ajaib dimana anda memungkinkan untuk mengumpulkan semua informasi yang Anda butuhkan dalam satu tempat pusat, brainstorm ide dan mengatur strategi sebelum melakukan salinan (copy paste) ke arah tertentu.

Jelaskan Anda Siapa

Pembaca konten anda adalah seorang yang kritis yang butuh penjelasan siapa anda sebelum dia mengkritisi artikel anda. Maka seorang copywriter profesional memulai penulisan dengan menjelaskan kepada pembaca siapa dirinya dari dalam maupun luar blog / website. Bahkan, jika Anda menyewa seorang copywriter, ia
akan memberi Anda profil penulis untuk menyelesaikan pekerjaannya. Kelihatannya seperti mendapat tambahan pekerjaan, tapi hal besar yang harus anda ketahui adalah pembaca yang mengenal Anda akan dapat menggunakan info anda dan artikel ini lagi dan lagi. Di halaman berikutnya dari artikel anda adalah isi artikel salinannya, Anda tidak perlu langkah ini lagi, tetapi Anda mungkin ingin meninjau jawaban Anda sebelum menulis.

Tuliskan informasi rinci tentang:

  1. Target demografi pembaca. (Usia, jenis kelamin, lokasi, dll) 
  2. Apa yang menjadi perhatian utama audiens Anda (berkaitan dengan produk atau layanan yang Anda menulis tentang) sekarang. 
  3. Mengapa informasi ini harus menjadi masalah bagi mereka. 
  4. Preferensi komunikasi audiens Anda (cara komunikasi apa yang lebih disukai ?). 
  5. Apakah mereka merespon lebih baik untuk halaman panjang atau yang pendek? 
  6. Video? Audio? 
  7. Bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka? 
  8. Apakah mereka akan menjadi sangat terganggu ketika mereka membaca?

Jika Anda tidak dapat menjawab beberapa pertanyaan ini, maka buatlah survey kepada pembaca,  Apakah Anda survei pembaca newsletter Anda, tanyakan pada media sosial, atau memanggil beberapa klien terbaik dan mendapatkan perspektif mereka, dilarang menebak atau membuat jawaban sendiri.

Tunjukkan Anda telah memahami mereka. 

Informasi yang Anda kumpulkan di atas akan membantu Anda membentuk salinan yang baik. Bagi  profesional, sub judul extra akan menjadi hal yang menganggu dan menyibukkan mereka saat membaca konten anda, sehingga dibutuhkan cara agar pembaca dapat dengan mudah menemukan tempat asal mereka membaca setelah terputus. Menyadari hal apa yang mereka pikirkan memungkinkan " pembicaraan Anda telah masuk dan telah terjadi dalam pikiran pembaca Anda," seperti kata Dan Kennedy.

Ketika Anda tahu audiens Anda dengan baik, tulisan Anda akan terhubung dengan mereka dengan cara yang sama sekali berbeda. Mereka akan dapat mempercayai Anda - dan dengan demikian akan mengikuti rekomendasi Anda - karena Anda telah menunjukkan bahwa Anda memahami mereka. Dalam dunia yang berisik saat ini, sangat mudah bagi orang untuk merasa disalahpahami - meluangkan waktu untuk mengenal pengunjung website Anda pada tingkat intim membantu menghindari kesalahan ini.

Anda Cari Tahu Kenapa ?

Hal sangat penting adalah setiap halaman harus memiliki satu tujuan utama. Maka akan sangat baik jika Anda tidak mengharapkan salinan Anda memiliki beberapa tujuan, memang sih umum jika berharap halaman rumah akan menyambut pengunjung baru, mendorong langganan ke daftar Anda, dan memikat orang ke dalam membaca blog Anda. Namun profesional pasti tahu pentingnya memilih salah satu tujuan utama untuk setiap halaman yang mereka tulis.

Kekuatan tujuan utama ini adalah salah satu keunggulan dari salinan profesional - fokus tunggal. Sebuah suara yang tersebar meninggalkan pembaca Anda merasa tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya, sementara suara percaya diri mengarahkan mereka dari titik A ke titik B dengan elegan.

Bantulah agar pengunjung mengikuti jalan mudah untuk tindakan yang Anda ingin mereka ambil. aturlah sedemikian rupa

Setelah Anda tahu siapa audiens Anda - secara rinci - dan Anda tahu mengapa Anda menulis halaman khusus ini, Anda hampir siap untuk menempatkan pena di atas kertas. Tapi masih ada satu hal lagi yang profesional melakukannya sementara amatir melewatkan: pemikiran. Pikirkan tentang apa yang akan Anda katakan, bagaimana Anda akan mengatakannya, apa pesan keseluruhannya ?. Menuliskan beberapa catatan, berlatih beberapa headline dan membuka paragraf, dan memberikan beberapa pemikiran bagaimana Anda (jika Anda berada di posisi pelanggan Anda) akan menanggapi arah tujuan salinan konten anda.

Apakah tulisan itu menjawab kebutuhan spesifik dan / atau keberatan dari audiens Anda? Apakah tulisan itu melibatkan pembaca atau tidak mencoba untuk memaksa informasi ke kerongkongan mereka? Apakah Anda menulis TENTANG produk dan jasa Anda atau Anda menulis UNTUK target pelanggan Anda? Apakah Konten Anda termasuk kata kunci untuk SEO? Yang, di mana dan mengapa ?

"Tunggu sebentar. Bagaimana hal ini menyelamatkan saya waktu?" Anda mungkin bertanya begitu. Karena sebenarnya, setelah Anda mendapatkan semuanya dengan terorganisir dan ditata, maka salinan akan memperoleh ruang cukup banyak untuk menulis sendiri. Seluruh proses penulisan akan mengalir lebih mudah tanpa rasa frustrasi yang khas dan kebingungan - kebingungan yang mungkin Anda alami di masa lalu.

Dan, karena Anda telah mengambil pendekatan profesional "pra-menulis", salinan tersebut juga jauh lebih mungkin untuk mendapatkan hasil yang lebih baik daripada jika Anda hanya menempatkan jari ke keyboard dan mulai berderak dari tanpa arah.

Hampir setiap profesional dalam setiap pekerjaan akan memberitahu Anda bahwa - sementara preplanning dan pengorganisasian mungkin tidak menarik - mereka benar-benar menjadi rahasia yang - sedikit penulis mengetahuinya - menjadi keberhasilan yang konsisten.

Semoga ini 3 tips penting telah memberikan Anda beberapa arah dari bagian berikutnya dari tulisan anda, jangan lupa untuk memberitahu kami bagaimana cara dan penerapannya oleh Anda di komentar di bawah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Written / Post by : MasBuddy
Labels/Categories : Time Break, Tools and SEO

0 comments:

Convert Your Currencies Here


Komentar Terbaru

Related Posts with Thumbnails

Or This Link

<a href="http://moneygolddiamond.com">Moneygolddiamond - A blog about everything popular and useful relate to Money(currency, finance,funding,etc), Precious Metal (gold,commodity,etc), Precious Stones (diamond,jewelry,etc)</a>

Or This RSS feed URL (xml)


http://feeds.feedburner.com/BanknoteGoldDiamond?format=xml>

SMS GRATIS Silahkan kirim SMS anda gratis...

My BlogCatalog BlogRank free counters Business Protected by Copyscape Online Copyright Checker

sstt...but copy articles with link inside to this moneygolddiamond.com blog is permitted...

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP