,
/*--------------carousel 2 end--------------*/ /*--------------carousel 2 end--------------*/

Welcome Our Valuable Readers !

Hi there, thanks million for coming. We truly appreciate your visit whatever your reason to go here. These blogs are created for some purposes, but most important of all is to sharing and learning about everything interesting, special also useful in this amazing world. We dont mean to

Hai sahabat semua, terimakasih sudah datang berkunjung. Rangkaian Blog ini dibuat untuk berbagi dan belajar tentang segala yang menarik, spesial dan berguna di dunia yang mengagumkan ini. Saya masih terlalu bodoh untuk dibilang guru atau master, tapi saya yakin dengan berbagi ilmu dan cerita yang saya miliki, maka hidup saya akan semakin indah.
**************************************************************************************************

Penjelasan Menguji / Mengetes Emas Dengan Gold Tester

moneygolddiamond - Ada alat bantu lain yang menentukan kadar/karatase emas yaitu alat Gold Tester. Gold tester ini merupakan suatu alat yang didasarkan pada teknologi yang dikembangkan oleh Tri Electronic Inc. yang diperuntukkan menguji / menetapkan kekuatan/kadar emas secara efisien dan tidak merusak barang.

Cari Tri Electronic Inc.
 Adapun prinsip kerja Dari Gold Tester ini adalah ;
Proses elektro-kimia dengan mengukur susutnya energi listrik antara barang yang diperiksa dengan kathoda pada dispenser.
Pemanfaatan/ penggunaan energi listrik dalam proses elektro-kimia. Proses energi diubah menjadi potensi listrik yang diproses secara komputer yang bisa memperlihatkan hasil dalam  nilai kekuatan/kadar emas (dalam nilai karat).


Kadar dapat ditunjukkan dengan system Standar Amerika dalam karat atau standar eropa dalam per-ribuan.

Gold Tester ini hanya akan memberikan hasil akurat apabila benda/barang yang diperiksa mempunyai komposisi campuran yang umum (Tembaga, Perak serta Nikel serta Timah sari).
 Kembangkan alat lebih murah dan lebih mudah dengan photo aura emas, dan portable bisa dipakai siapa saja.
 Alatnya terdiri dari 3 (tiga) bagian berupa display unit, sensor outlet (berbentuk pulpen) yang berisi gel serta papan pengetes (testing plate) dengan cara kerja yang sederhana cukup teteskan gel pada bagian barang yang diperiksa, tempelkan sensor outlet kemudian akan muncul angka kadar pada display.

Hanya Gold Tester ini banyak sekali mempunyai kelemahan-kelemahan (unsur pokok  dalam penentuan kadar/ kekuatan emas) :

a.    Barang yang akan diperiksa haruslah memiliki komposisi standar secara umum, dalam kondisi komposisi campuran bervariasi tidak dapat dipergunakan

b.    Gold Tester tidak dapat mendeteksi barang tersebut kondisi wajar ataupun ada rekayasa bentuk (barang palsu sepuhan, lapisan, emas rupa – rupa, kosong serta isi)

Written / Post by : MasBuddy 
Labels/Categories : Belajar Tentang Emas, jual beli emas, 

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

1 comments:

Anonymous said...

cara pembelian alatnya gmana??
adakah nomer yang bisa dihubungi..??

Convert Your Currencies Here


Komentar Terbaru

Related Posts with Thumbnails

Or This Link

<a href="http://moneygolddiamond.com">Moneygolddiamond - A blog about everything popular and useful relate to Money(currency, finance,funding,etc), Precious Metal (gold,commodity,etc), Precious Stones (diamond,jewelry,etc)</a>

Or This RSS feed URL (xml)


http://feeds.feedburner.com/BanknoteGoldDiamond?format=xml>

SMS GRATIS Silahkan kirim SMS anda gratis...

My BlogCatalog BlogRank free counters Business Protected by Copyscape Online Copyright Checker

sstt...but copy articles with link inside to this moneygolddiamond.com blog is permitted...

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP