,
/*--------------carousel 2 end--------------*/ /*--------------carousel 2 end--------------*/

Welcome Our Valuable Readers !

Hi there, thanks million for coming. We truly appreciate your visit whatever your reason to go here. These blogs are created for some purposes, but most important of all is to sharing and learning about everything interesting, special also useful in this amazing world. We dont mean to

Hai sahabat semua, terimakasih sudah datang berkunjung. Rangkaian Blog ini dibuat untuk berbagi dan belajar tentang segala yang menarik, spesial dan berguna di dunia yang mengagumkan ini. Saya masih terlalu bodoh untuk dibilang guru atau master, tapi saya yakin dengan berbagi ilmu dan cerita yang saya miliki, maka hidup saya akan semakin indah.
**************************************************************************************************

Turunnya Euro Diikuti Naiknya Harga Emas dan Dollar

Notegolddiamond - Berikut faktor2 yang mendasari naiknya harga emas kemarin ini dan kemungkinannya ke depan (untuk faktor2 apa saja yang menyebabkan kenaikan harga emas, artikel yang berhubungan di sini), yang diantaranya adalah menurunnya kepercayaan terhadap mata uang Euro sehingga harga emas meningkat, rotasi Euro ke komoditi emas dalam jumlah besar yang signifikan dalam menaikkan harga emas, serta permintaan investasi emas di pasar Amerika yang yang otomatis meningkatkan harga emas.

 Oleh David Levenstein, Mineweb
Labels/Categories : Gold Investment

Menurunnya Kepercayaan Terhadap Mata Uang Euro

Notegolddiamond -  Euro sekali lagi melemah terhadap US$ karena pidato dari Perdana Menteri Hungaria, Viktor Orban. yang mengatakan bahwa negaranya berada pada "situasi seperti kuburan" sebab pemerintahan sebelumnya berbohong tentang situasi ekonomi negara tersebut. Euro langsung jatuh pada level 1.2 melawan US$.

Dilihat dari skala ekonomi, Hungaria memang relatif kecil dibanding negara-negara Eropa lainnya, dan bahkan bukan dari bagian dari Eurozone, mismanajemen yang sudah tampak dan ditambah agi dengan komentar dari orang pemerintahan yang berkuasa, menunjukkan bahwa krisis di Eropa sudah meluas, meskipun kemudian pemerintah Hungaria menyatakan komentar tersebut dianggap sebagai "kesalahan" dan mereka tetap bertahan pada pengetatan anggaran belanjanya.

The Dow turun ke level 10,000 level mengikuti kekecewaan atas Non-Farm Payroll report yang di rilis pada Jumat yang hanya menunjukkan  431,000 lowongan pekerjaan di bulan May, padahal pasar berharap tersedia lebih dari 500,000 lowongan pekerjaan. Angka 431,000 itu sendiri sebenarnya kebesaran jika dilihat bahwa 390,000 diantaranya adalah dari lowongan di pemerintahan, yang 411,000 pekerjanya adalah pekerja temporer yang disewa untuk sensus. Yang benar-benar murni swasta hanya 41,000 lowongan pekerjaan saja.

Sebagaimana US$ index terus meninggi, yang utamanya berasal dari jatuhnya Euro, di perkirakan akan menembus angka resisten 87.5, sehingga tampak akan menyamai level 89.62 di tahun 2009. Dollar telah memberi keuntungan 19% semenjak level rendahnya di 72 pada bulan Desember tahun lalu, lihat chart dengan mengklik link dibawah  ini

THE US DOLLAR INDEX

The USD Index measures the performance of the US Dollar against a basket of currencies: EUR, JPY, GBP, CAD, CHF and SEK.

Kalau dilihat dari Euro Index pada saat bersaman, kita bisa melihat bahwa index telah jatuh pada sekitar 150 ke 120, berarti sekitar 20%. Dengan kata lain, dalam tempo 6 bulan, nilai dari Euro telah turun sekitar 20% !

Lihat Index dengan mengklik link dibawah ini

THE EURO INDEX

The Euro Index is a geometric average that tracks the value of the euro against a basket of five major world currencies: U.S. dollar (USD); British pound (GBP); Japanese yen (JPY); Swiss franc (CHF), and Swedish krona (SEK).

Sementara US Dollar telah menguat selama 6 bulan lebih, begitu pun dengan harga emas ! dan jika anda melihat harga emas di semua mata uang besar (major currencies), anda akan melihat hal yang sama, bahwa harga emas pun meningkat sampai membuat level harga tertinggi yang baru. SIlahkan klik link berikut.

THE GOLD PRICE USD

Supply Euro ke pasaran meningkat +  Rotasi Ke Komoditi Emas

Televisi pemerintah Iran dalam siarannya mengatakan bahwa bank sentral Iran telah memulai proses pengurangan cadangan Euro mereka dari 55% ke 20-25% dan mengkonversinya ke Dollar dan emas ! terbukti, dengan keterlibatan mereka dalam penjualan 15 billion Euro ke pasaran dan harapan mereka untuk menyelesaikan penjualan tersebut pada September 22. Secara keseluruhan program tersebut berjumlah EUR 45 billion. Iran juga mengurangi penjualan minyaknya dalam mata uang Euro.

Perminaan Emas Di Pasar Amerika Meningkat

Investor yang terus mengakumulasi (menambah jumlah) emas mereka di Gold Exchange Traded Fund di Amerika meningkat tajam. Pada Juni 2, 2010, total kepemilikan SPDR Gold Trust (Gld) Amerika Serikat adalah 40.784.789 ons dan hari berikutnya sudah melonjak menjadi 41.469.622, meningkat dari beberapa 684.833 ons atau sekitar 21 ton dalam satu hari. Hal ini tidak buruk jika Anda mempertimbangkan bahwa total kepemilikan dana ini hanya 260.000 ons ketika mulai diperdagangkan pada 2004.



Informasi yang terkandung di artikel ini telah diperoleh dari sumber yang dapat dipercaya, tetapi tidak ada jaminan untuk kelengkapan atau akurasi. Setiap pendapat yang dikemukakan disini adalah laporan penilaian sementara dan dapat berubah tanpa pemberitahuan.

notegolddiamond.blogspot.com archives

0 comments:

Convert Your Currencies Here


Komentar Terbaru

Related Posts with Thumbnails

Or This Link

<a href="http://moneygolddiamond.com">Moneygolddiamond - A blog about everything popular and useful relate to Money(currency, finance,funding,etc), Precious Metal (gold,commodity,etc), Precious Stones (diamond,jewelry,etc)</a>

Or This RSS feed URL (xml)


http://feeds.feedburner.com/BanknoteGoldDiamond?format=xml>

SMS GRATIS Silahkan kirim SMS anda gratis...

My BlogCatalog BlogRank free counters Business Protected by Copyscape Online Copyright Checker

sstt...but copy articles with link inside to this moneygolddiamond.com blog is permitted...

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP