,
/*--------------carousel 2 end--------------*/ /*--------------carousel 2 end--------------*/

Welcome Our Valuable Readers !

Hi there, thanks million for coming. We truly appreciate your visit whatever your reason to go here. These blogs are created for some purposes, but most important of all is to sharing and learning about everything interesting, special also useful in this amazing world. We dont mean to

Hai sahabat semua, terimakasih sudah datang berkunjung. Rangkaian Blog ini dibuat untuk berbagi dan belajar tentang segala yang menarik, spesial dan berguna di dunia yang mengagumkan ini. Saya masih terlalu bodoh untuk dibilang guru atau master, tapi saya yakin dengan berbagi ilmu dan cerita yang saya miliki, maka hidup saya akan semakin indah.
**************************************************************************************************

Penawaran Asset Management and Financing Project

moneygolddiamond -Hhmmm..... ada yang tertarik ? silahkan hubungi

Big Goal PT. S.I.R adalah mendirikan rumah sakit gratis / klinik gratis di 33 propinsi seluruh Indonesia, dana ini dialokasikan dari setiap profit project yang kami kerjakan, dimana setiap project menggunakan sistem IT Software terintegrasi yang mana setiap keuntungan yang dianggarkan untuk pembangunan rumah sakit / klinik gratis langsung di block dalam software tersebut yang terkoneksi dengan sistem perbankan. hal ini didukung oleh beberapa perusahaan partner kami dan perbankan, jika anda tergerak untuk ikut serta dan berpartisipasi, kami sangat mengapresiasi anda dalam ikut mensejahterakan dan menjadi berkat bagi masyarakat indonesia.
 
Product and Service PT. Sejahtera Indonesia Raya atau PT. S.I.R :
1. Asset Management and Financing Project (Pengelolaan aset dan pendanaan proyek, jika anda mempunyai aset tanah / bangunan ingin menginvestasikan dalam project2x kami, perusahaan kami akan memberikan profit share dan saham kepada anda, atau jika anda mempunyai aset tanah / bangunan dan mempunyai project, kami akan membantu anda dalam hal pendanaan dengan sistem Joint Operation / Joint Venture)

2. Oil Trading (Perdagangan Minyak)

3. Wood and Timber Trading Process (Jual Beli Kayu)

4. Palm Oil plantation to factory "from zero to complete"

5. Timber Crussing and Logging

6. Land Clearing

7. Agriculture Seed GSPP (Budidaya Benih bibit unggul 20 varian / jenis benih produk yang biasa di ekspor ke Belanda)

8. Coal Trading and Mining (perdagangan dan pertambangan Batubara)

9. liquid organic injection fertilizer (Pupuk Organik injeksi Cair, menguatkan imunitas tumbuhan bebas virus dan bakteri serta percepatan masa panen dan memaksimalkan hasil panen)

10. ERP Software Integration (software terintegrasi untuk report dan analisa sistem keuangan serta administrasi untuk semua department perusahaan tergabung menjadi satu, dapat dipantau dan di edit secara online, real time dan mempunyai tresshold eksekusi)

11. other service:
Jika anda ingin menjadikan Indonesia lebih baik di daerah anda, dan tergerak untuk maju dalam pilkada, kami juga mensupport funding dalam hal tersebut (Khusus Area Kalimantan, Sulawesi, Papua)

PT. Sejahtera Indonesia Raya atau PT. S.I.R (dimana didalamnya tergabung 3 perusahaan yaitu PT. N.A.R.S, PT. L.A.S, PT. T.M.U.N)
adalah perusahaan gabungan dari tiga perusahaan yang mempunyai kesamaan visi misi dan didukung oleh profesional berpengalaman dari Indonesia dan Cyprus, direksi perusahaan berasal dari beberapa alumni Universitas Indonesia / UI, Institut Pertanian Bogor / I.P.B, Universitas Airlangga / UNAIR, UK. Petra, STIEM Berau, London South Bank University.

Yesaya I.D (commissioner)
T. Talim (President Director)
M. Rizal (Director)
Valentino Lysiotis (Director)
Adi Permana. S (Director)
M. Igsan (Director)
Miswar (Director)



Adi Permana Sampurno
Director
PT. Sejahtera Indonesia Raya
Trade Center Office 1: Raya Tanah Baru Road no. 9A - Beji Street, Depok City, West Java Provience, Indonesia
Trade Center Office 2: Bumi Mandiri Tower 2 Floor 11 rm. 11011-3, Panglima Sudirman Road 66-68, Surabaya City, East Java Provience, Indonesia
Trade Center Office 3: Patra Jasa Building floor. 18 rm. 1835 Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 32-34, Jakarta - Indonesia
Phone Office: +62 21 772 184 33

0 comments:

Convert Your Currencies Here


Komentar Terbaru

Related Posts with Thumbnails

Or This Link

<a href="http://moneygolddiamond.com">Moneygolddiamond - A blog about everything popular and useful relate to Money(currency, finance,funding,etc), Precious Metal (gold,commodity,etc), Precious Stones (diamond,jewelry,etc)</a>

Or This RSS feed URL (xml)


http://feeds.feedburner.com/BanknoteGoldDiamond?format=xml>

SMS GRATIS Silahkan kirim SMS anda gratis...

My BlogCatalog BlogRank free counters Business Protected by Copyscape Online Copyright Checker

sstt...but copy articles with link inside to this moneygolddiamond.com blog is permitted...

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP