,
/*--------------carousel 2 end--------------*/ /*--------------carousel 2 end--------------*/

Welcome Our Valuable Readers !

Hi there, thanks million for coming. We truly appreciate your visit whatever your reason to go here. These blogs are created for some purposes, but most important of all is to sharing and learning about everything interesting, special also useful in this amazing world. We dont mean to

Hai sahabat semua, terimakasih sudah datang berkunjung. Rangkaian Blog ini dibuat untuk berbagi dan belajar tentang segala yang menarik, spesial dan berguna di dunia yang mengagumkan ini. Saya masih terlalu bodoh untuk dibilang guru atau master, tapi saya yakin dengan berbagi ilmu dan cerita yang saya miliki, maka hidup saya akan semakin indah.
**************************************************************************************************

Liburan Menyenangkan Sambil Berburu Emas Dan Harta Karun

moneygolddiamond - Pernah gak anda berharap, ketika sedang berlibur disuatu tempat, lalu berjalan-jalan di daerah tersebut dan anda iseng-iseng menggunakan feeling anda untuk 'melihat' atau merasakan lokasi ditempat liburan anda ini, terus anda dengan feeling yang tajamnya seperti  "pisau pramuka"  itu merasa seperti ada sebongkah emas atau harta karun di dekat anda terkubur atau tergeletak begitu saja ? well kebanyakan dari anda saya tebak pasti pernah berkhayal seperti itu, tapi tidak bagi orang-orang yang saya ceritakan di bawah ini. Mereka benar-benar menemukan emas baik itu berbentuk nugget emas atau emas peninggalan (harta karun) bahkan sebagian terjadi disaat mereka liburan.  Bagaimana cara mereka menemukannya ? Tidak inginkah anda memiliki keberuntungan seperti mereka ? Mari kita baca dulu kilas balik penemuan-penemuan tersebut...



Cerita dari luar negeri, terbaru


Ada seorang ibu rumah tangga bernama Mary Hannaby dari Inggris yang menemukan harta karun dari abad ke 15, dan dijual ke museum sebesar £250,000 atau sekitar 3,5 milyar lebih. Harta itu terpendam sedalam hanya empat inchi saja dari tanah dan telah terkubur selama sekitar 500 tahun.

Lalu ada James Hyatt dari Essex Inggris, seorang anak yang baru berumur 4 tahun yang senang bermain-main dengan detektor ayahnya, dan secara tak diduga berhasil menemukan anting-anting emas dari abad 16.  British Museum telah menelitinya dan menentukan beratnya sebesar 8.68 gram dengan 73% nya adalah emas dan harganya sekitar 2.5 juta pounsterling atau sekitar 35,5 milyar rupiah.

Ada lagi seorang treasure hunter amatir berhasil menemukan koper terkubur dalam tanah dengan uang sejumlah 185.000 dollar dan passport milik financial advisor terkenal dari German,  Augustine, di sekitar Innsbruck, Austria. Ternyata itu adalah alat bukti korupsi dan sang financial advisor dipenjara karena kasus korupsi. Lalu penemunya diberi hadiah oleh pemerintah.

Lalu seorang bernama Terry Hughes mendeteksi nugget emas sebesar telur (8.7 ounces) yang diperkirakan harganya berkisar 20,000 Dollar atau sekitar 180 juta Rupiah di padang Ransburg di California. Bagi Terry, menggunakan detektor metal adalah sama menariknya dengan memasang lotere atau bahkan memancing ikan. Karena sensasinya yang menyenangkan saat menemukan sesuatu.

Dan banyak cerita-cerita sejenis lainnya. Lalu dari dalam negeri ada berita-berita penemuan seperti dibawah ini, tetapi penemuan emas atau benda-benda kuno di Indonesia sedikit banyak berbeda dari penemuan yang di luar negeri. Kalau di luar negeri kebanyakan memakai detektor, di Indonesia kebanyakan hanya manual dan tidak menggunakan alat detektor.


Cerita dari dalam negeri, terbaru


Penemuan emas di Sungai Brantas, Nganjuk. Warga dari berbagai daerah berbondong-bondong mencari butiran emas ang berada di antara pasir sungai.  Disamping butiran emas, banyak juga peninggalan berupa koin logam kuno yang diduga peninggalan dari kerajaan Majapahit. “Setelah benar benar warga mencoba mencari emas di sungai Brantas tersebut, ternyata warga menemukan banyak benda antik dan uang logam serta butiran emas berbentuk gelang dan kalung yang dijual dengan senilai Rp 30 jutaan,” terang pamuji seorang warga desa sekitar kepada detiksurabaya.com

Emas batangan bergambar tokoh wayang yang ditemukan seorang warga bernama Muslim diparit dekat rumahnya di Dusun Cempaka, Desa Kalimas, Pontianak, Kalimantan Barat. Tetangganya, Musa, juga menemukan benda seperti telur berwarna bening. Isinya adalah tokoh wayang Semar yang diperkirakan juga dari emas ''Saya menemukan di ujung parit dekat sungai. Saat itu, saya ingin menanam pisang di pinggir parit baru tersebut,'' paparnya kepada Jawapos.co.id

Lain lagi di perkampungan Bulo-bulo, Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba. Disana ditemukan harta karun dirumah salah satu warga, Piagam Paledengi dg. Ledeng. Yang ini ada peti berisi 70 emas batangan murni 1 Kg berlogo London. Berikut berbagai macam mustika seperti pedang, perhiasan, dll. Menurut kabar, sudah datang pihak pegadaian dan Bank Indonesia (BI) yang datang melihat langsung emas batangan itu menyatakan asli. (upeks)

Anak-anak yang sedang bermain di desa Kediri Kecamatan Karanglewas Kabupaten Banyumas sedang bermain-main dan memecah bebatuan sungai di sungai Logawa, kemudian melihat ada butiran kuning di dalamnya. Butiran tersebut, kemudian ditunjukkan pada orang tuanya. Oleh orang tua tersebut, butiran tersebut ditunjukkan ke toko emas yang ada di Kecamatan Karanglewas. Menurut pemilik toko emas tersebut, "butiran itu memang emas. Tapi masih merupakan emas mentah”  jelasnya. Lalu dimulailah  panen emas bagi warga disana (republika.co.id)

Banyak dari mereka menemukan dengan tidak sengaja dan sebagian malah sedang bermain-main. Bayangkan jika Bro and Sis sengaja mencarinya dengan alat detektor, kemungkinan mendapatkan harta karun terpendam itu bisa lebih besar. Sudah banyak cerita sejenis dari luar negeri tentang seseorang yang menggunakan alat detektor saat mereka berjalan-jalan kesebuah lokasi dan lalu berhasil menemukan "sesuatu bangeet..." yang membuat kantong mereka tebal seketika.

Lanjut bro ceritanyaaa....

Alat detektor ini menurut saya disamping menjadi alat buat acara liburan keluarga, sekaligus juga menjadi semacam alat untuk membuktikan  cerita tentang harta terpendam dari mulut ke mulut, termasuk ucapan banyak paranormal di Indonesia yang mengaku bisa meneropong sebuah lokasi itu ada hartanya atau tidak. Why dont you try it ? ....cobalah bawa metal detektor ke sana dan buktikan bahwa paranormal andalan anda itu benar atau bohong. Toh anda cuma rugi ongkos dan makan minum doank ke lokasi.

Sebagian dari  paranormal ini meminta disediakan syarat2 berat seperti minyak yang harganya puluhan sampai ratusan juta, atau barang pusaka yang harganya mencapai Em Em an, kenapa nggak beli alat detektor saja ? alat semacam ini jelas jelas nggak bakalan menipu dan harganya juga gak semahal minyak dan barang pusaka, bisa digunakan berkali-kali lagi. So menurut moneygolddiamond.com atau saya sendiri, detektor yang baik adalah tempat menaruh harapan yang logis atas impian anda berburu harta karun. Atau kalau mau, anda gabungkan saja kemampuan keduanya, paranormal plus detektor......hehehe

Terus Bro, dimana tempat terbaik untuk liburan sekaligus berburu harta karun ini ??

Ada tujuh tempat utama bagi yang hobby mendeteksi barang terpendam ini. Disebut utama karena di tempat-tempat ini akan lebih mudah untuk menemukan koin-koin tua, berbagai pernik-pernik perhiasan dari emas maupun metal lainnya, serta benda-benda peninggalan yang berharga lainnya. Yang jelas, sepanjang ada peradaban manusia di daerah situ, itu semua bisa ditemukan. Inilah tujuh lokasi itu :

7 (tujuh) tempat dan lokasi terbaik untuk berburu emas dan harta karun ... klik disini 


  Emang jenis detektor apa aja sih ?
Ada beberapa macam detektor yang bisa kita andalkan untuk itu semua...

Ada detektor logam biasa yang hanya bisa mendeteksi logam besar pada umumnya (ini termasuk koin dan benda2- kuno terbuat dari logam, bahkan berbagai perhiasan yang sering jatuh dan terkubur di pantai seperti cincin, gelang, anting, dsb), ini cocok bagi mereka yang sering jalan-jalan ke pinggiran pantai, atau untuk dipakai di sekitar rumah dan kebun, atau bahkan untuk mendeteksi jalanan yang sering dilalui orang, dan pusat-pusat keramaian.

Ada detektor yang disamping memiliki kemampuan di atas, sekaligus juga bisa memindai butiran emas (gold nugget),  yang ini cocok sekali bagi pemburu emas amatir, mereka akan sangat di untungkan dengan menggunakan alat ini di wilayah urat emas di Indonesia. Karena dalam mencari butiran emas tidak lagi pake cara tebak tebak gali-gali buah manggis. Sekali sound berbunyi,  lihat di layar detektor dan pastikan apakah itu emas atau bukan...

Ada detektor kelas wahid dengan harga yang hanya dua kali lipatnya harga detektor emas di atas, yang memiliki semua kemampuan di atas plus kemampuan menembus (mendeteksi) tanah sejauh belasan meter dalamnya. Bayangkan jika jaman dulu ada tanah longsor di belakang sebuah istana kerajaan dan akhirnya istana itu terpendam sepuluh meter lebih di dalam tanah. Dan ternyata tanah itu sekarang adalah kebun atau belakang rumah anda sendiri !!... hal itu bukan tidak mungkin, sudah seringkali saya mendengar cerita bahwa di suatu lokasi atau di suatu rumah ada harta karun yang terpendam.  Bagaimana caranya membuktikan tanpa merusak lokasi terlebih dahulu, kalau tidak dengan mendeteksinya ?

Masih belum penasaran ? hehehehe..lihat artikel lengkap detektor logam dan emas di moneygolddiamond.com/alat detektor.

Oke nih bro !......Trus peralatan dan persiapan apa saja yang perlu dibawa untuk berlibur ? 


Monggo, silahkan klik...

==============================================================
==============================================================

Boleh bro/sis, lihat-lihat perlengkapannya disini.....klik

Tapi bro...alatnya muaahaall..... 

Ada kok yang murah dan ada juga yang dari China, sudah saya taruh linknya di jidosha.blogspot.com, sebentar lagi hidup kok, hehehe.....cuman ya namanya murah ya jangan berharap banyak mengenai mutu lah... 

Kita juga sedang mematangkan pendirian Komunitas Detektoris Indonesia atau istilah kerennya Indonesian Detectorist Community. Saat ini juga sudah request tread di Kaskus di bagian activity/hobby. Rencananya, kegiatannya di komunitas ini kita bisa saling sharing pengalaman dan pinjam meminjam alat selama acara pendeteksian bersama. Termasuk pembuatan administrasi dan perijinan perburuan ke lokasi sehingga tidak dianggap sebagai pemburu harta liar dsb. Bahkan sekaligus sharing lokasi pendeteksian, sehingga alat dan usaha kita datang ke tempat  berburu barang terpendam tidak sia-sia. Lalu kita bisa bikin acara perlombaan pendeteksian, dan berbagai acara seru dan bermanfaat lainnya. Buat bro/sis yang beli alat detektor dari saya atau dari situs moneygolddiamond.com,  sebagian keuntungan akan disisihkan untuk komunitas kita ini dan akan kita abadikan sebagai donatur pendiri dari Komunitas Detektoris Indonesia. 

Oke Bro/Sis....sudah siapkah kita bergerak, lets go !! moneygolddiamond.com archives

11 comments:

stock futures tips said...

Really I am impressed from this post....the person who created this post is a genius and knows how to keep the readers connected. Thanks for sharing this with us. I found it informative and interesting. Looking forward for more updates.

Nifty Futures Tips said...

The post is written in very a good manner and it entails much useful information for me. I am happy to find your distinguished way of writing the post. Now you make it easy for me to understand and implement the concept. Thank you for the post.

Anonymous said...

JUAL detektor emas merk WHITE TDI pulse scan. produk terbaik USA. barang masih bagus mulus dan hampir tdk pernah digunakan. pembeli serius hub 082255952051 (khusus wilayah kalsel bisa COD)

Anonymous said...

Really I am impressed from this post....the person who created this post is a genius and knows how to keep the readers connected. Thanks for sharing this with us. I found it informative and interesting. Looking forward for more updates.http://www.biura-mokotow.com/properties/

Unknown said...

Kira2 berapa detektor tsb?

Unknown said...

Saya seorang pemburu emas amatir.. Dan saya juga sering membelinya.. Dari orang2 yg menjual kepada saya.. Saya berburu sekaligus menerima jual beli. Di sini sebenarnya saya sangat tertarik dengan posting anda di atas untuk membeli alat detector tsb. Tp yg saya mau tanyakan adalah .berapa kira2 harga alat tsb
?

masbuddy said...

banyak macam dan harganya pak Eko, silahkan googling saja, dulu saya jual beberapa, tetapi karena kesibukan saya, akhirnya saya gak teruskan... tipsnya sesuaikan dengan medan yang sering anda jelajahi...

budi / pudji. said...

Bagi peminat yang tertarik, silahkan hubungi kami : Hary Setiawan, PT. Imperium Centrebiz, Pantai Mentari Blok Blok TH08, Kenjeran 60123 Surabaya, Telp 031.3814543, HP : 0878.52319.717 / 0857.3111.0739.

doni said...

Saya punya barang seperti.balok emas yg bertulisan union bank.swis gold 999.9 yg berminat hubungi saya 6289697647841

Unknown said...

saya punya uang koin soekarno th 1818 ada skitar 200pcs dan kerins 2pcs dan seperti berlian 3pcs saya menemukan barang itu di dalam kotak di daerah banten..niatan saya sih mau saya jual klau harganya cocok..untuk mau lihat photo dan yg lainnya bisa hub saya di 081296706283 a/n sandy sms dlu soalnya saya sibuk di kantor.thanks

Unknown said...

saya punya uang koin soekarno th 1818 ada skitar 200pcs dan kerins 2pcs dan seperti berlian 3pcs saya menemukan barang itu di dalam kotak di daerah banten..niatan saya sih mau saya jual klau harganya cocok..untuk mau lihat photo dan yg lainnya bisa hub saya di 081296706283 a/n sandy sms dlu soalnya saya sibuk di kantor.thanks

Convert Your Currencies Here


Komentar Terbaru

Related Posts with Thumbnails

Or This Link

<a href="http://moneygolddiamond.com">Moneygolddiamond - A blog about everything popular and useful relate to Money(currency, finance,funding,etc), Precious Metal (gold,commodity,etc), Precious Stones (diamond,jewelry,etc)</a>

Or This RSS feed URL (xml)


http://feeds.feedburner.com/BanknoteGoldDiamond?format=xml>

SMS GRATIS Silahkan kirim SMS anda gratis...

My BlogCatalog BlogRank free counters Business Protected by Copyscape Online Copyright Checker

sstt...but copy articles with link inside to this moneygolddiamond.com blog is permitted...

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP