,
/*--------------carousel 2 end--------------*/ /*--------------carousel 2 end--------------*/

Welcome Our Valuable Readers !

Hi there, thanks million for coming. We truly appreciate your visit whatever your reason to go here. These blogs are created for some purposes, but most important of all is to sharing and learning about everything interesting, special also useful in this amazing world. We dont mean to

Hai sahabat semua, terimakasih sudah datang berkunjung. Rangkaian Blog ini dibuat untuk berbagi dan belajar tentang segala yang menarik, spesial dan berguna di dunia yang mengagumkan ini. Saya masih terlalu bodoh untuk dibilang guru atau master, tapi saya yakin dengan berbagi ilmu dan cerita yang saya miliki, maka hidup saya akan semakin indah.
**************************************************************************************************

Kanada Boyong Berlian dan Icewine ke Indonesia

Di poskan oleh : NGDlover sumber : www.indonesiajewelry.com, Selasa,07 Maret 2006

Jakarta.Kedutaan Besar Kanada untuk Indonesia memamerkan dua dari produk mewah terbaik Kanada yaitu berlian dan icewine Kanada di Jakarta mulai 7 Maret 2006. Untuk pertama kalinya di Indonesia, cincin berlian Polar IceTM sebesar 1.5 karat dari Kanada, dan icewine dari perkebunan anggur Inniskillin dan Pillitteri yang terkenal di Kanada akan dihadirkan.

Berlian Kanada yang dihasilkan dari pertambangan di daerah Kutub Utara Kanada terkenal akan kualitas dan kejernihannya karena dipilih secara seksama sebelum dipotong dan diasah mengikuti standar yang tertinggi di dunia.

Untuk menjamin keasliannya, berlian itu juga dilengkapi dengan sertifikat dari pemerintah Kanada dan juga nomor keaslian yang diukir dengan sinar laser. “Dengan reputasi internasional yang dimiliki untuk kualitasnya yang luar biasa, saya yakin berlian Kanada akan dapat meraih popularitas di antara para pencinta berlian di Indonesia yang menginginkan hanya yang terbaik,” kata Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Randolph Mank.

Kanada saat ini adalah negara penghasil berlian mentah ketiga terbesar di dunia, setelah Botswana dan Rusia. Industri berlian di Kanada saat ini bernilai lebih dari 2 milyar dollar Kanada (Rp16 triliun), dengan total produksi sebanyak 9.7 juta karat pada tiga kwartal pertama tahun 2005.

Sementara itu industri icewine Kanada juga diakui di seluruh dunia untuk kualitasnya yang terbaik. “Dari hanya satu perkebunan anggur beberapa tahun yang lalu, para penggemar wine di Indonesia kini dapat menikmati minuman icewine yang berasal dari setidaknya tiga perkebunan anggur yang terkemuka di Kanada,” kata Duta Besar Mank. Dibuat dari anggur yang mengalami proses pembekuan secara alami, yaitu buah anggur yang dibiarkan tidak dipetik selama musim dingin, minuman icewine Kanada memberikan rasa yang manis dan sensasi yang penuh aroma.

Sebagaimana berlian Kanada, icewine Kanada juga memiliki cap keaslian yang diberikan oleh perhimpunan pengusaha perkebunan anggur, yaitu Vintners Quality Alliance (VQA). Cap itu untuk meyakinkan para konsumen bahwa minuman icewine tersebut asli terbuat dari buah anggur yang dibekukan secara alami.

Kanada saat ini tercatat sebagai negara penghasil icewine terbesar di dunia, dengan sekitar 50 produsen di propinsi Ontario dan British Columbia.

Asia merupakan pasar nomor satu untuk icewine Kanada di mana 60 persen dari total produksi icewine Kanada diekspor ke negara-negara Asia, termasuk Indonesia. antara/pur

0 comments:

Convert Your Currencies Here


Komentar Terbaru

Related Posts with Thumbnails

Or This Link

<a href="http://moneygolddiamond.com">Moneygolddiamond - A blog about everything popular and useful relate to Money(currency, finance,funding,etc), Precious Metal (gold,commodity,etc), Precious Stones (diamond,jewelry,etc)</a>

Or This RSS feed URL (xml)


http://feeds.feedburner.com/BanknoteGoldDiamond?format=xml>

SMS GRATIS Silahkan kirim SMS anda gratis...

My BlogCatalog BlogRank free counters Business Protected by Copyscape Online Copyright Checker

sstt...but copy articles with link inside to this moneygolddiamond.com blog is permitted...

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP