,
/*--------------carousel 2 end--------------*/ /*--------------carousel 2 end--------------*/

Welcome Our Valuable Readers !

Hi there, thanks million for coming. We truly appreciate your visit whatever your reason to go here. These blogs are created for some purposes, but most important of all is to sharing and learning about everything interesting, special also useful in this amazing world. We dont mean to

Hai sahabat semua, terimakasih sudah datang berkunjung. Rangkaian Blog ini dibuat untuk berbagi dan belajar tentang segala yang menarik, spesial dan berguna di dunia yang mengagumkan ini. Saya masih terlalu bodoh untuk dibilang guru atau master, tapi saya yakin dengan berbagi ilmu dan cerita yang saya miliki, maka hidup saya akan semakin indah.
**************************************************************************************************

Jalan-jalan Virtual Ke Tempat Paling Nyaman Sedunia Buat Pemilik "Modal" (Tax Havens)


Great British Heritage Pass - Buy Online


Ditulis oleh : NGDlover


Notegolddiamond - Dengan semakin membaiknya sistem dan penerapan hukum secara nasional, sebenarnya para kapitalis hitam, para koruptor, dan para para pelanggar hukum pada umumnya,  sudah semakin susah bergerak secara leluasa di Indonesia ini. Begitupun uang hasil kegiatan2 kapitalis terselubung, maupun uang dari hasil korupsi atau dari hasil kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum lainnya. Itulah salah satu sebab, uang dari "hasil kejahatan/melanggar hukum" itu dilarikan oleh pemiliknya keluar ke wilayah " keuangan rahasia / surga pajak" yang menjunjung tinggi pemilik uang meskipun itu termasuk "pelanggar hukum ". Yang menarik, nomor satu dari daftar ini justru ditempati oleh sebuah wilayah, dimana wilayah tersebut termasuk dalam negara yang "menjunjung tinggi hukum". Ya, negara bagian Amerika Serikat, Delaware.




Diperkirakan, di seluruh wilayah "keuangan rahasia / surga pajak" ini, terdapat lembaga-lembaga pengelola (pelindung?) uang berbentuk bank-bank internasional ada sekitar 400 kantor, sekitar dua pertiga dari hedge fund tingkat internasional, lalu sekitar 2 juta perusahaan top dunia dengan aset terhimpun paling sedikit 10 triliun dolar AS juga ada di wilayah ini. Sampai-sampai di Amerika sendiri, institusi-institusi finansial yang diberikan jaminan (bail out) oleh pemerintah, memilih untuk melakukan operasinya di negara atau teritori surga pajak ini.



Tuan Krab " Well well well... Tom temanku, jangan simpan uangmu di bawah bantal. Daripada disitu , aku bantu kamu memasukkan uangmu ke bank. Terus pergilah ke beberapa tempat keuangan rahasia di dunia ini untuk membuat akun mu disana. Sesudah itu, carilah bisnis-bisnis diseluruh dunia yang bisa dijadikan tempatmu mencuci uang. Saya jamin, uangmu akan kembali bersih dengan cara itu.... Kasusmu disini ? biarkan pengacara terbaikmu mengerjakan tugasnya untukmu
Mr.Tom " Terimakasih tuan Krab. Bagaimanapun, kamu harus membantu saya sekarang....."
Tuan Krab bernyanyi"....uang...uang.... aku cinta uang..."

Berikut ini saya ajak anda jalan2 ke Tempat Paling Nyaman Sedunia Buat Pemilik Modal dari versi Tax Justice Network (TJN) yang merupakan sebuah organisasi independen pemerhati Negara Surga Pajak dan kebijakan2 yang dikeluarkannya dalam melindungi dan pemilik uang, baik orang kaya yang tidak rela membagi pajaknya sampai ke koruptor dan pelanggar hukum kaya lainnya, disajikan ke hadapan anda oleh notegolddiamond.blogspot.com,  dari sebuah laporannya yang berjudul "Financial Secrecy Index" . Update 2009.

Netherlands, Opacity 58,
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak)  15



 photo : travellerspoint.com


Bahrain, Opacity 92,  
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak) 14


Guernsey, Opacity 79, 
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak)  13


photo: theoghhotel.com 


Austria, Opacity 91,  
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak)  12

Jersey, Opacity 87,  
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak)  11


Hong Kong, Opacity 62,  
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak)  10  





Belgium, Opacity 73,  
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak)  9   

virtualtourist.com  


Singapore, Opacity 79,  
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak) 8


 


Bermuda, Opacity 92,  
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak) 7



Ireland, Opacity 62,  
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak) 6



London, Opacity 42,  
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak) 5


photo:nela444


Cayman Islands, Opacity 92, 
 Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak) 4



Switzerland, Opacity 100, 
 Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak)  3 



 Photo : gladysong

 

 Luxembourg, Opacity 87, 
 Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak) 2

 
Delaware (USA), Opacity 92,  
Ranking Kerahasiaan Uang (Surga Pajak) 1

 

Kunci :

1. Mengizinkan pembuatan akun (bank,dll) tanpa harus mencantumkan nama (anonimitas total) kepada mereka yang memiliki dan menjalankan perusahaan. Dengan demikian, Hampir mustahil untuk mengetahui di mana perusahaan ini benar-benar berdagang / bertransaksi, dan sulit untuk menetapkan di mana mereka harus membayar pajak.

2. Kontribusi sektor jasa keuangan kepada perekonomian secara keseluruhan adalah tinggi. Pengaruh kontribusi semacam ini dapat merusak proses pengambilan keputusan yang demokratis, dapat memfasilitasi korupsi, dalam hal jasa keuangan dapat menciptakan orientasi yang kuat terhadap kebutuhan masuknya uang dari luar wilayah mereka yang biasanya tidak menjadi perhatian utama dari pemerintah, sehingga memfasilitasi terjadinya lingkungan kriminal (meski tidak selalu begitu).

3. Orang-orang yang bekerja di sektor jasa keuangan dalam keseluruhan aktivitas ekonominya diwilayah tersebut cenderung menunjukkan adanya pengaruh politik yang kuat kepada pemerintahannya.


BEBERAPA CATATAN DARI PERTEMUAN G-20 2009

Sepakat mendesak upaya untuk membakukan aturan untuk akuntansi, aturan untuk hedge fund yang tidak mudah dilakukan, dan aturan mengenai Surga Pajak.

Sepakat bahwa masalah kerahasiaan perbankan harus dihentikan dan tidak ada lagi toleransi bagi negara atau wilayah yang melindungi penghindaran pajak dan kejahatan kerah putih / korupsi.

Setuju untuk mengucilkan dan mengisolasi negara-negara surga pajak dari masing-masing lembaga-lembaga internasional, khususnya di bidang keuangan dan perbankan.


Source : http://www.taxjustice.net/, kompas, visibiznews.
notegolddiamond.blogspot.com   archives

0 comments:

Convert Your Currencies Here


Komentar Terbaru

Related Posts with Thumbnails

Or This Link

<a href="http://moneygolddiamond.com">Moneygolddiamond - A blog about everything popular and useful relate to Money(currency, finance,funding,etc), Precious Metal (gold,commodity,etc), Precious Stones (diamond,jewelry,etc)</a>

Or This RSS feed URL (xml)


http://feeds.feedburner.com/BanknoteGoldDiamond?format=xml>

SMS GRATIS Silahkan kirim SMS anda gratis...

My BlogCatalog BlogRank free counters Business Protected by Copyscape Online Copyright Checker

sstt...but copy articles with link inside to this moneygolddiamond.com blog is permitted...

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP